googleb2757ebb443295f5 Kebenaran Kristiani: Jual Green Coffee Sindoro

Selasa, 11 April 2017

Jual Green Coffee Sindoro


GREEN COFFEE BEAN atau (kopi Hijau) adalah biji kopi yang tidak di goreng, disangrai atau dipanggang terlebih dahulu. Green Coffee Bean yang manfaatnya lebih spesifik untuk kesehatan adalah biji kopi mentah (biji kopi arabika pilihan) dimana penyajiannya bisa dilakukan dengan cara bijinya langsung diseduh dengan air panas atau dengan cara dihaluskan (dibuat bubuk) yang nantinya bisa dibuat kapsul (@500 mg x 50 kapsul) atau bisa juga disajikan layaknya kopi bubuk biasa/ground.

Green Coffee Bean yang kami tawarkan dibawah ini adalah biji kopi arabika pilihan yang sudah di ekstrak menjadi bubuk (belum melalui proses penggorengan atau sangrai) dan tentunya bebas bahan kimia. Green Coffee Bean ini baik untuk membantu diet dengan cara menekan nafsu makan.

Kenapa Harga Disini Lebih Murah?. Banyak ragam serta jenis GREEN COFFEE BEAN yang beredar dipasaran dan harganya jauh lebih dan mahal jika dibandingkan disini, bahkan ada yang harganya sampai 5x lipat. Namun karena kami adalah petani , tentunya harga yang Anda dapatkan jauh lebih murah jika dibandingkan ditempat lain karena kami adalah Tangan Pertama. Dari mulai menanam, memanen, mensortir hingga proses pengilingan menjadi serbuk itu dilakukan oleh kelompok kami sendiri. 100% GREEN COFFEE BEAN asli tanpa campuran apapun.

GARANSI UANG KEMBALI jika terbukti palsu atau terdapat campuran lain. Salut kapsul sudah terdaftar di Dinkes RI dan BPOM serta Bubuk di Dinkes RI. Keduanya sudah bersertifikat halal.

**Perhatian : Hasil tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai Faktor termasuk metabolisme tubuh.

 Adakah Jaminan Berat Badan Bisa Turun Setelah Mengkonsumsi Green Coffee Bean? Menurut DR OZ, bahwa kekuatan dari kopi hijau (green coffee bean asli) adalah Asam Klorogenat yang diketahui efektif sebagai cara diet sehat-alami dan cenderung aman dalam membantu pembakaran lemak, pembentukan energi, dan melawan masalah kadar gula darah tinggi.

Meskipun ada beberapa consumer kami yang memberikan testimoni positif setelah menkonsumsi Green Coffee Bean termasuk efeknya pada penurunan berat badan, kami tidak menjamin semua yang menkonsumsi Green Coffee Bean merasakan efek yang sama dikarenakan setiap individu memiliki metabolisme tubuh yang berbeda.

ORDER : WA 089613680280 / PIN 58852F52
atau cek di bukalapak.com disini atau disini

ATURAN MINUM BUBUK GREEN COFFEE
Untuk kondisi tubuh normal : Sehari 2x minum. Sekali minum 1 sendok makan kopi dicampur / diaduk dengan air hangat (bukan panas) 200 ml (Jika terlalu panas akan merusak zat chlorogenatnya). Konsumsi 30 menit sebelum makan (untuk penderita maag 30 menit sesudah makan). Setiap minum 1 gelas kopi diimbangi dengan minum air 3 gelas untuk membantu proses penurunan berat badan.

ATURAN MINUM KAPSUL GREEN COFFEE
Kapsul 1 botol isi 50 kapsul, diminum sehari 2x, setiap minum 2 kapsul, 30 menit sebelum makan pagi dan sore (Untuk penderita maag 30 menit sesudah makan). 1 botol untuk pemakaian 12 hari.

PERHATIAN !!!
Tidak Dianjurkan untuk Ibu hamil, penderita jantung, diabetes, hipertensi, maag dan keluhan-keluhan yang sensitif terhadap cafein.


Berikut Beberapa Manfaat Green Coffee Bean Asli Organik Kami

1. Untuk menurunkan berat badan Green Coffe Bean atau kopi hijau diyakini bisa membantu menurunkan berat badan khususnya membantu program diet dengan cara menekan nafsu makan. Fakta ini diperkuat berdasarkan hasil penelitian di tahun 2001, yang dilakukan oleh Gastroenterology research and practice. Hasilnya menunjukkan bahwa ekstrak dari biji kopi hijau lebih efektif untuk membantu penurunan berat badan.

2. Untuk menurunkan tekanan darah Hypertension Reseach menunjukkan bahwa, khasiat dari green coffee bean (kopi Hijau) terbukti bisa membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Hal ini ketika para tim peneliti mengumpulkan 117 pria yang memiliki tekanan darah tinggi ringan, kemudian mereka disuguhkan kopi hijau dan plasebo untuk mereka konsumsi selama kurun waktu 28 hari. Dari situ bisa ditemukan hasil bahwa tekanan darah yang telah dialami oleh para pasien tersebut bisa menurun, dibandingkan mereka menggunakan plasebo. Dari tahap perbandingan ini, dinyatakan bahwa kopi hijau memang bisa memberikan khasiat yang laur biasa, yaitu bisa menjadi bahan alami untuk membantu menurunkan tekanan darah.

 3. Membantu melembabkan Kulit Kandungan asam lemak dan ester yang terdapat pada kopi hijau ini, bisa anda gunakan untuk memelihara sekaligus melembabkan kulit. Dimana kedua kandungan tersebut mencakup Arachidonic Asam, Asam oleat, dan Asam linoleat, yang semuanya itu memang baik untuk menjaga kulit agar tidak mudah kendur, dan cepat kering. Sehingga mengkonsumsi kopi hijau sangat baik untuk melembabkan kulit.

4. Untuk detoksifikasi secara alami Manfaat lainnnya dari ekstrak kopi hijau adalah sebagai pendetoks tubuh secara alami. Kandungan pada kopi hijau akan membersihkan racun yang terdapat pada organ hati. Bahkan kopi hijau bisa membantu membersihkan lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh, kolesterol jahat, dan lainnya. Sehingga dari situ kopi hijau akan membantu memberikan efek dalam meningkatkan fungsi organ dalam tubuh.

 5. Meningkatkan metabolisme Dengan kandungan klorogenat yang terdapat pada Green CoffeBean (kopi hijau), yang ntinya akan diproduksi tubuh menjadi zat antioksidan, mampu membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Sehingga Khasiat yang terdapat dari Green coffee bean ini juga tidak kalah dengan sajian kopi lain.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.