googleb2757ebb443295f5 Kebenaran Kristiani: 10 Manfaat Green Coffee (Kopi Hijau) untuk kesehatan

Selasa, 02 Mei 2017

10 Manfaat Green Coffee (Kopi Hijau) untuk kesehatan

1. Membantu membakar lemak

Kopi hijau ini memiliki kandungan mineral dan juga vitamin yang bisa membantu tubuh anda untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan metabolisme tubuh ini nantinya akan membantu proses pembakaran lemak menjadi lebih cepat dan juga ampuh dibandingkan biasanya. Kemudian bagi anda yang ingin mendapatkan hasil yang lebih optimal, bisa untuk menambahkan olahraga yang tepat.

2. Meningkatkan metabolisme tubuh

Kandungan asam chlorogenat yang ada pada kopi hijau ini akan membantu tubuh anda untuk memproduksi antioksidan alami yang bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Jadi, bukanlah untuk memanjakan lidah saja, tetapi dengan kopi ini juga akan memberikan khasiat tersendiri bagi anda.

3. Menekan rasa lapar

Khasiat kopi hijau lainnya merupakan bisa menekan rasa lapar. Jadi, jika anda ingin menurunkan berat badan, bisa meminum kopi ini. Hal ini nantinya akan menguntungkan anda karena anda tidak makan dengan banyak dan juga sering. Kemudian anda juga bisa meminum air putih dengan cukup untuk menurunkan berat badan secara optimal.

4. Mengurangi kolesterol jahat

Kolesterol jahat selalu menjadi biang yang bisa memunculkan beberapa penyakit serius di dalam tubuh. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa dengan meminum kopi hijau ini dengan teratur akan membantu untuk mengurangi risiko terkena penyakit kolesterol tinggi.

5. Kaya akan antioksidan

Kopi hijau ini memiliki kandungan antioksidan yang sangatlah tinggi. Kandungan ini sangatlah baik sekali dalam membantu anda untuk mengganti sel-sel baru yang telah terkena radikal bebas. Antioksidan ini nantinya akan membantu menjaga kadar gula darah untuk mencegah rusaknya ataupun matinya dari sel-sel kulit tubuh.

6. Mengatasi hipertensi

Hipertensi merupakan sebuah penyakit yang terjadi karena tekanan darah tinggi. Penyakit ini merupakan sebuah penyakit yang bisa menjadi pembunuh dengan diam-diam. Oleh karena itu, penyakit ini sangatlah perlu untuk anda atasi. Untuk mengatasi hal ini, anda tidak perlu khawatir, karena anda bisa meminum kopi hijau ini untuk mengatasinya.

7. Menangkal radikal bebas

Kandungan chlorogent merupakan kandungan yang juga bisa menangkal radikal bebas dengan efektif dibandingkan dengan kandungan kopi lainnya. Selain itu, kandungannya juga sangatlah baik untuk menjaga kesehatan kulit dan juga mencegah penuaan dini.

8. Melawan resistensi insulin

Insulin merupakan sebuah hormone yang telah diproduksi oleh kelenjar pankreas. Fungsi dari hormon ini sangatlah penting sekali sebagai tempat diubahnya gula menjadi sebuah energi untuk tubuh. Tetapi terkadang insulin ini juga mengalami kerusakan ataupun resistemsi karena hal yang tifak baik untuk tubuh. Untuk mencegah hal ini, kopi hijau merupakan minuman yang bisa untuk anda konsumsi.

9. Mengatasi penyakit alzheimer

Salah satu manfaat lainnya dari kopi hijau ini sangatlah baik sekali untuk mengatasi penyakit Alzheimer. Penyakit ini merupakan sebuah penyakit yang telah terjadi karena kelainan mental dan juga akibat dari rusaknya saraf otak. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa meminum kopi hijau ini.

10. Mencegah kanker

Kopi hijau ini memiliki kandungan antioksidan yang sangatlah tinggi dan berguna sekali untuk mencegah penyakit kanker. Oleh karena itu, jika anda ingin terjauhi dari penyakit kanker yang membahayakan, anda bisa meminum kopi hijau ini.

Fast Order Green Coffee Sindoro Hubungi WA 089613680280 atau Pin 58852F52

 
Kami juga ada di Bukalapak : https://m.bukalapak.com/hengkycandra/label/green-coffee


Sumber disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.